BANGGA MENJADI SEORANG MAHASISWI UNIVERSITAS RESPATI YOGYAKARTA

Hai...
Perkenalkan nama saya Ferni Mehanjawa. panggil saja saya Ferni, biar lebih akrab. hehhee. Asal saya dari provinsi Nusa Tenggara Timur, Kabupaten Sumba Timur. Pasti kalian bingung atau bertanya-tanya dimana tempat tinggal saya apalagi yang belum pernah mengenal provinsi NTT ini. Coba deh browsing tentang daerah Sumba. Saya jamin kalian akan ketagihan datang kesana. heheh😄

Saya sekarang kuliah di Universitas Respati Yogyakarta,  Prodi D3 kebidanan pasti deh setelah membaca kata kebidanan  langsung kalian bertanya-tanya dan berfikir. ihhh kuliah bidan? pasti menakutkan kuliahnya.kenapa kaka ambil jurusan kebidanan? kenapa tidak ambil jurusan lain selain kebidanan? bidan kan suka main darah. ihh pokokknya seram deh.

Teman-teman, pemikiran kalian sekarang ini sama waktu dulu sebelum saya masuk kuliah kebidanan.  rasa takut, cemas dan pertanyaan-pertanyaan mulai timbul begitu banyak tentang kebidanan dan akhirnya pun semua terjawab ketika saya memutuskan kuliah di UNRIYO Prodi D3 Kebidanan.

Saya mengetahui kampus ini dari kaka saya. Awalnya saya kurang percaya diri untuk kuliah disini karena kata orang Respati adalah kampus kesehatan termahal. hmhmmm
setelah saya mendaftar dan dinyatakan lulus menjadi mahasiswi kebidanan. wow memang betul harganya membuat sesak nafas. tapi, saya sadar memang untuk masa depan harus banyak pengorbanan. biayanya mahal tetapi fasilitas dan akademiknya sangat memuaskan jadi tidak sia-sia  dong orang tua saya membayar mahal.
dari sini saya belajar dengan sungguh-sunggugh untuk membanggakan kedua orang tua saya. saya bangga kuliah di Respati karena persaingan akademiknya luar biasa. Respati juga menciptakan generasi bangsa dengan IQ dan skill dalam bekerja yang luar biasa.

Saya ingin mengucapkan Terimakasih kepada Bapak Dosen @Zaidir karena beliau saya tahu cara membuat blogger😃

Sekian dulu dari saya. Saya harap nanti di blog ini yang akan saya posting dapat membantu teman-teman sekalian dalam mencari informasi tentang kebidanan.
Sekian dan Terimakasih👐


Komentar

Postingan populer dari blog ini

METODE PENDOKUMENTASIAN SOAPIER

KONSEP KEBIDANAN KOMPLEMENTER

GIZI PADA IBU NIFAS